Minggu, 15 September 2013

Jeprat Jepret ala Ponsel

Udah setahun lebih gue tertarik dengan photography, awalnya sih gara-gara ketularan temen yang kebetulan baru punya kamera DSLR. Tapi karena terbatasnya sumber dana yang gue miliki, ditambah gak enak minta sama ortu, akhirnya gue pun mencoba untuk mengembangkan hobby photography gue dengan menggunakan media handphone, atau biasa disebut photography ponsel. Apalagi saat ini kan kamera Hp udah canggih dan punya fitur lebih, sehingga memudahkan bagi penggunanya untuk mendapatkan gambar berkualitas meskipun lewat media ponsel. Hp yang gue pake sebenarnya bukanlah Hp canggih layaknya smartphone yang lagi menjamur saat ini, melainkan Hp biasa keluaran Sony Ericsson tipe J10i2 Elm, dengan kamera 5.0 megapixel. Meskipun begitu, gambar yang dihasilkan dari kamera ini gak kalah jika dibandingkan dengan Hp yang lebih canggih atau bahkan DSLR, tapi tentunya apabila teknik pengambilan gambarnya dilakukan secara benar.
Tanpa perlu lagi berlama-lama, ini dia beberapa foto yang gue abadikan dengan menggunakan kamera Hp : 

mie bakso (edit)
koin (edit)
sepatu (edit)



basah (edit)

macro (edit)
Beberapa foto yang berkonsep toy photography:

mr. lego (edit)

mr. lego (edit)

up.. up.. (edit)

hompimpa (edit)

Itulah sebagian kecil dari foto-foto yang gue ambil dengan menggunakan kamera Hp. Dikarenakan koneksi internet yang kurang mendukung, maka dari itu baru sebagian kecil aja yang bisa diupload di sini. Untuk lebih jelasnya tentang foto-foto gue, mungkin bisa di liat di akun Fb gue berikut ini https://www.facebook.com/hilman.lisan/photos_albums

Tidak ada komentar:

Posting Komentar