Jumat, 20 September 2013

Photography Ponsel

Masih soal photography. Udah dijelaskan pada artikel sebelumnya kalau gue sedang mendalami photography ponsel, walaupun masih dalam tahap awal dan secara otodidak. Beberapa gambar yang gue ambil memiliki konsep yang beragam seperti toy photography, macro, street photography, dsb. Dalam postingan kali ini dan mungkin untuk seterusnya gue akan mencoba untuk meluangkan sedikit waktu untuk sekedar berbagi pengalaman dan gambar hasil jepretan gue, tentunya dengan menggunakan kamera ponsel :)
Tanpa perlu berlama-lama lagi, ini dia beberapa gambar yang gue abadikan melalui kamera ponsel Sony Ericsson J10i2 Elm :


Toy Photography (no edit)






Macro (no edit) 






Street Photography (no edit)




Demikianlah beberapa foto hasil jepretan dengan menggunakan kamera ponsel Sony Ericsson J10i2 Elm. Gambar tersebut diambil dalam kurun waktu satu tahun, dari 2012 -2013, sebenarnya masih ada beberapa foto lagi dengan konsep yang sama, tapi untuk saat ini baru segitu dulu yang bisa gue share di sini. Selamat menikmati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar